Wednesday, August 13, 2014

Trip to Bali, Bromo, Sarangan, dan Jogja Tanggal 26 Juli-3 Agustus 2014

Hai hai... Gimana rasanya setelah liburan panjang? Seru donk?! Hehehe... Yap, kali ini gue akan berbagi cerita mengenai libur Lebaran bersama temen-temen gue. Pada liburan kali ini gue jalan-jalan bersama sebuah agen tour, agen tour yang sama waktu gue ke Bandung beberapa bulan lalu. Kami keliling Pulau Jawa dan Bali untuk mengunjungi berbagai objek wisata dari tanggal 26 Juli sampai dengan 3 Agustus 2014. Liburan ini begitu spesial karena pertama kalinya gue ke Bali dan Bromo dengan temen-temen gue dan 100% menggunakan duit dari kocek sendiri. Hehehe... Karena liburan kali ini begitu spesial, maka gue akan membagi ceritanya ke dalam beberapa post. Banyak cerita seru mengenai liburan gue kali ini. So, langsung ajah yah...

Berikut adalah daftar berbagai tempat wisata yang kami kunjungi:
- Tanjung Benoa (Pulau Bali).
- Garuda Wisnu Kencana (GWK, Pulau Bali).
- Pantai Pandawa (Pulau Bali).
- Taman Ujung (Pulau Bali).
- Taman Tirta Gangga (Pulau Bali).
- Krisna (Pulau Bali).
- Desa Adat Panglipuran (Pulau Bali).
- Bali Safari & Marine Park (Pulau Bali).
- Tanah Lot (Pulau Bali).
- Bedugul (Pulau Bali).
- Bromo (Probolinggo, Jawa Timur).
- Telaga Sarangan (Sarangan, Jawa Timur).
- Candi Prambanan (Jogja).
- Malioboro (Jogja).

Gimana? Tertarik untuk tau cerita gue lebih lanjut? Mari disimak postingan gue selanjutnya. Terima kasih. Enjoy~!! \(^.^)/

Tanjung Benoa
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Pantai Pandawa
Taman Ujung
Taman Tirta Gangga
Desa Adat Panglipuran
Bali Safari & Marine Park
Tanah Lot
Bedugul
Bromo
Telaga Sarangan
Candi Prambanan
Malioboro

No comments:

Post a Comment