Friday, January 17, 2014

Banjir Kembali Melanda Sunter di Awal 2014

Hai hai... Kali ini gue ingin memposting salah satu kabar yang tidak mengenakan yaitu banjir kembali melanda Sunter di awal 2014 ini. Begini kronologisnya...

Sekitar pukul setengah 6 pagi tadi, gue lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba suasana rumah menjadi gaduh karena bokap nyokap gue panik yang disebabkan oleh masuknya air hujan ke dalam rumah yang kita sebut banjir! Seketika juga gue bangun dan menyelamatkan semua barang-barang. Batako yang sudah disiapkan di depan rumah diangkat ke dalam untuk mengganjal tempat tidur, kulkas, dan orgen. Semua barang-barang diselamatkan ke tempat yang lebih tinggi. Hal ini membuat gue minta ijin ke kantor untuk tidak masuk hari ini. Tapi bersyukur juga sih, banjir kali ini hanya setinggi pergelangan kaki di bagian dalam rumah, masih lebih parah tahun lalu.
Ketinggian air di garasi rumah gue
Sampai postingan ini diturunkan, banjir sudah surut cukup banyak dan gue berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Btw, gue belum mandi lho. Hahaha...

Oke, sekian dulu breaking newsnya. Semoga bermanfaat!

2 comments:

  1. Sunter bagian mana ini broh ?
    thn 2015 gmn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sunter Agung Gan, tepatnya di daerah belakang rumah sakit Satyanegara. Untuk yg thn 2015, silakan klik link di bawah ini:

      http://derryku.blogspot.com/2015/01/banjir-kembali-melanda-sunter-di-awal.html

      Terima kasih.

      Delete