Monday, June 25, 2012

Retret Pengutusan 3 Juni

Hai hai... Karena kesibukan dan lain hal membuat posting kali ini sampai tertunda cukup lama. Hehehe... Kali ini gue akan bercerita mengenai retret pengutusan yang diadakan tanggal 1 sampai 3 Juni kemarin. So, check this out!

Cerita berawal dari retret yang diadakan tanggal 1 sampai 3 Juni kemarin di Lembah Karmel, Cikanyere. Seharusnya gue memang mengikuti retret dari tanggal 1, akan tetapi karena suatu hal yang ga bisa gue ungkapkan di sini, gue berangkat dari Jakarta tanggal 2 malam bersama dengan mobil panitia. Yupz! Di dalamnya ada Kak Devi bersama dengan kekasihnya, juga ada Kak Topher. Well, di jalan kami saling berbagi cerita, sharing, dan lain sebagainya. Dari Jakarta, kami berangkat sekitar jam 10 malam. Dan, elo tau ga sih, obrolan orang yang sedang pacaran, sedikit berbeda dengan yang masih single. Daaannn, gue lebih banyak diem. Hahaha... *tepok jidat*. By the way, kami berempat sampai dengan selamat di Lembah Karmel jam 2 malam tanggal 3 Juni. Untungnya ada panitia lain yang setia menunggu kami. Thanks kakak-kakak! Setelah menurunkan barang-barang dari mobil, lalu gue dicarikan kamar di mana gue seharusnya tidur. Akan tetapi, ternyata kasur gue dipakai temen yang lain, sehingga gue harus berpindah kamar. Hahaha...

Pagi harinya, banyak teman-teman gue yang menanyakan, kapan gue tiba dan sama siapa. Hahaha... Ini semua berkat kebaikan kekasih Kak Devi yang udah dibolehin numpang di mobilnya. Hihihi... And then, setelah itu dilanjutkan dengan cukup banyak acara. Hehehe... Biarlah foto yang berbicara... (^.^)v

Indahnya suasana pagi hari di Lembah Karmel
Mentari yang terbit di ufuk timur \(^.^)/
Jalan di kompleks Lembah Karmel
Kegiatan ABG labil di pagi hari, foto2! (~.~!)
Geng pink sedang mengumandangkan yel-yel dasyatnya. Hahaha... Piss! (^.^)v
Next, setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, maka sekitar jam 3 sore, kami kembali ke Jakarta dan kami dipecah menjadi 2 bis. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 4 jam. Banyak kegiatan seru di dalam bis. Salah satu yang paling berkesan adalah adu gombal seperti biasa. Hehehe... Neh gue kasih tau salah satu gombalan yang top. "Neng, tau ga apa persamaan kamu sama layangan?". Jawabannya adalah "kalau lepas, sama-sama kukejar". Hahaha... So fun! Sampai ketemu di postingan berikutnya yah! \(^.^)/\(^.^)/

Cheese! (>.<)
Maen kartu setan dan kartu Uno di dalam bis, yeah~!
Foto yang bikin gw ngakak sampe susah mingkem! Hahaha... (>.<)
Beli oleh-oleh dulu akh! Mari, dipilih-dipilih. Hehehe...
Sulap ngilangin bola mata. Hiiiyyy~! (>.<)
Kelakuan asli gw. Ups! Not me not me... (>.<)
Tangan kirinya ngapain tuh yah? Hihihi... Piss! (^.^)v

No comments:

Post a Comment