Saturday, June 2, 2012

My First Time Fellowship

Hello, akhirnya punya waktu lagi neh buat nulis blog kesayangan. Hehehe... Kali ini gue akan menceritakan pengalaman gue about... jreng jreng jreeeng... Fellowship!

Ya, fellowship. Jujur ajah, gue sendiripun ga gitu ngeh apa artinya fellowship dan ga bisa ngartiin yang namanya fellowship. Hahaha... Maaf. Tapi, kali ini gue akan menceritakan pengalaman fellowship gue yang pertama kali.

Minggu lalu, yaitu tepat hari Minggu tanggal 27 Mei, gue bersama teman-teman gue mengadakan fellowship ke Taman Buah Mekarsari. Rencana kita semua bakal berangkat jam 8 pagi, nyatanya berangkatnya jem 9 kurang dengan menggunakan bus TNI yang ukurannya fantastis!

Sambil menunggu yang laen, kita potoan dulu (^.^)

Lamanya perjalanan kurang lebih 2 jam. Sesampainya di sana, kita maen games! Yay~! Games yang dimainkan cukup beragam, susah diungkapkan dengan kata-kata, biar saja gambar yang berbicara. Huehehe...
 
Juara part 1, begaya dolo, yeah~! \(^.^)/
 
My team!

Dapet hadiah sedotan gara-gara ga pernah menang dalam games (T_T)

Setelah puas panas-panasan dan maen games, lalu makan siang, setelah itu acara dilanjutkan dengan doa bersama dan sharing. Selama perjalanan pulang di bus ada kompetisi ngegombal yang bikin otak lecet dan cedera gara-gara mikirin gombalan yang paten! Hahaha... (Maaf, fotonya belum tersedia, ga ada infonya sih fotonya siapa yang nyimpen >.<). Anyway, fellowship perdana gue ini sangat menyenangkan! Full of fun! Hahaha...

Oke dhe, sekian cerita singkat gue. Sampai bertemu di postingan berikutnya! Thanks for reading. Enjoy! (^.^)v
Bonus: Angry Birds

No comments:

Post a Comment