Monday, June 25, 2012

Bertandang ke Bogor

Hai hai... Nulis blog lagi nih gue. Hehehe... Kali ini gue akan bercerita mengenai pengalaman gue bersama-sama teman-teman kantor gue pergi ke Bogor! Ya, Bogor, tanggal 22-23 Juni yang lalu. HmMm... Pas ulang tahun Jakarta, koq malah ke Bogor yah. Hehehe... Oke dhe langsung ajah...

Tanggal 22 Juni, Jumat malam, sepulang dari kantor gue bersama teman-teman gue menunggu kedatangan salah satu teman kami yang membawa mobil. Kalau dihitung-hitung, jumlah kami yang pergi ke Bogor adalah 7 orang. Sambil menunggu teman kami yang membawa mobil datang, kami pergi makan malam dulu, lalu pergi ke Carefour Central Park untuk mempersiapkan perbekalan. Sekitar pukul 8 malam kami berangkat dari CP. Jalanan cukup macet sehingga kami sampai di Bogor kurang lebih pukul 12 malam.

Kami tiba di penginapan yang sudah dipesan salah satu teman kami. Kami mendapat penginapan ini dengan "harga temen". Sesampainya di sana, orang tua dari teman kami yang tinggal di Bogor ini, sudah menyiapkan makanan yang lezat. Bahkan mereka rela menunggu kedatangan kami sampai larut malam. Setelah makan, kami lalu berkumpul sebentar untuk mengobrol. Lalu ayah dan ibu dari teman kami ini pulang. Tak lama kemudian, kami segera masuk ke kamar dan tidur, walaupun ada teman kami yang menonton bola.

Keesokan paginya kami bangun pagi. Tak lama berselang, orang tua teman kami ini kembali lagi untuk membawakan sarapan. Setelah kenyang sarapan, kami lalu mandi. Lalu kami mengobrol bersama di ruang tamu. Tak terasa, hari sudah menunjukkan pukul 2 siang, saatnya berkemas untuk kembali ke Jakarta. Kami pulang cepat karena ada salah satu teman kami yang adiknya akan wisuda. Kami tiba di Jakarta hari Sabtu sekitar jam 4 sore. Demikianlah cerita singkat gue bersama teman-teman gue saat jalan-jalan ke Bogor. Hehehe...

Berikut adalah foto-foto gue bersama teman-teman gue.
Mau maen kartu tapi malah tepar... (~.~!)
Ciyeee yang bajunya samaan! (^.^)v
Baru bangun tidur. Hahaha... (>.<)
Pose manja. Hahaha... (^.^)v
Belom mandi teteup pede, yeah~!
Our Bogor Team! \(^.^)/
Gaya-gayaan! \(^.^)/
Berfoto ria di depan penginapan... v(^.^)v
Gue kecolongan! (>.<)
Perjalan pulang ke Jakarta. Hehehe...

No comments:

Post a Comment