Monday, June 25, 2012

Berkunjung ke PRJ 2012

Akhirnya gue bisa sempetin waktu buat nulis blog lagi nih. Hehehe... Kali ini gue akan bercerita mengenai pengalaman gue saat ke PRJ hari Rabu kemarin, tanggal 20 Juni 2012. Langsung ajah yah...

Hari Rabu tanggal 20 yang lalu, gue pergi ke PRJ bersama dengan temen-temen Gereja Santo Lukas. HmMm, dibilang temen Gereja iya, dibilang temen misdinar juga iya, dibilang temen tablo / drama pun juga ngga salah. Hehehe... Kita berangkat dari rumah salah satu teman di daerah Jembatan Hitam menggunakan sepeda motor. Gue ma temen-temen gue semuanya berjumlah 5 orang.

Kira-kira jem 8 malem lewat dikit, kami tiba di lokasi. Biaya parkir motor untuk di dalam sebesar 8 ribu rupiah, tarifnya bersifat flat. Harga tiket masuk ke dalam adalah 20 ribu per orang untuk hari Senin sampai dengan Kamis dan 25 ribu per orang untuk hari Jumat sampai dengan Minggu. Setelah kami membeli tiket, lalu kami masuk ke dalam.

Agak sedikit mengejutkan bagi kami karena walaupun hari kerja dan waktunya sudah malam, tetapi di area PRJ tetap padat dikunjungi oleh masyarakat.

Setelah sampai di dalam, kami lalu berkeliling dan berkunjung ke stand-stand yang menurut kami menarik. Stand pertama yang kami kunjungi adalah stand sepeda motor Honda. Di stand ini ditampilkan produk-produk motor Honda, modifikasi motor Honda, sampai replika sepeda motor yang digunakan oleh pembalap MotoGP Stoner dan Dani Pedrosa.
Replika sepeda motor yang digunakan oleh Stoner (nomor 27) dan Dani Pedrosa (nomor 26)
CBR 150 versi Repsol
Modifikasi CBR 250 ala Repsol
Modifikasi CBR 250 ala Honda Gressini
Setelah puas menyambangi stand sepeda motor Honda, kami lalu beralih ke stand Kawasaki yang berada tidak jauh dari stand Honda. Berikut foto-foto yang diambil dari stand Kawasaki.
Kawasaki Ninja 250R hijau
Kawasaki Ninja 250R merah
Setelah mengunjungi stand sepeda motor, lalu kami beranjak ke dalam hall dan melihat stand sepeda yang ada di dalamnya. Ada satu jenis produk yang menurut saya menarik sewaktu kami berkunjung ke stand Poligon, namanya adalah sepeda tandem. Sepeda tandem merupakan sepeda dengan dua kursi dan keduanya bisa menggoes. Kurang lebih kayak gini nih penampakan sepeda tandem. Hehehe...
Sepeda tandem Poligon
Setelah itu kami berkunjung ke stand-stand lainnya. Tetapi kami merasa kurang puas karena hampir semua stand tutup jam 10 malam padahal kami belum sempat berkeliling ke semua tempat. Semoga ajah ada yang ngajakin ke PRJ lagi. Hehehe...

Gue tambahin nih, jadwal konser grup musik di panggung utama. Hehehe... Enjoy!
Jadwal konser musik di panggung utama PRJ

No comments:

Post a Comment