Thursday, January 3, 2013

Menikmati Eloknya Senja di Pantai Indrayanti, Selatan Yogyakarta

Liburan hari ke-3

Memasuki liburan hari ke-3, tanggal 26 Desember 2012, diisi dengan jalan-jalan ke Goa Pindul yang terletak di Gunung Kidul, lalu ke Pantai Indrayanti. Untuk Goa Pindul, sangat disayangkan, gue tidak bisa memposting di sini karena gue tidak mengambil gambar di sana akibat keterbatasan peralatan yang tahan air untuk mengambil gambar. Maka dari itu, postingan ini akan menceritakan mengenai keelokan pantai Indrayanti.
Senja yang eksotis di pantai Indrayanti
Berawal dari membaca artikel di Yahoo! mengenai keindahan pantai Indrayanti, gue bersama dengan kekasih dan sodara-sodara gue, mencoba untuk mencari lokasi pantai ini. Pantai ini terletak di sebelah selatan Yogyakarta dan segaris dengan pantai Parangtritis, Baron, dan lain-lain. Kami berangkat bersama-sama menggunakan mobil dan sampai di pantai ini pada sore hari. Karena waktu yang kami miliki sangat sedikit dan sebentar lagi malam menjelang, begitu sampai di lokasi, kami langsung berenang di pantai. Pantai ini cukup landai dan ombaknya tidak sebesar dan seberbahaya pantai Parangtritis. Setelah berenang sebentar, kami langsung bilas dan mengambil foto di bibir pantai. Sungguh luar biasa pemandangan sore itu. Setelah berfoto sebentar, lalu kami kembali ke rumah nenek.
Perbukitan di sebelah kanan pantai
Indonesia ternyata memiliki cukup banyak wisata alam yang sangat memukau, salah satunya adalah pantai Indrayanti. Bangga menjadi orang Indonesia! \(^.^)/
Perbukitan di sebelah kiri pantai

No comments:

Post a Comment