Thursday, January 3, 2013

Berburu Kaos Couple di Malioboro

Liburan hari ke-5

Memasuki hari ke-5, tanggal 28 Desember 2012, kali ini gue menceritakan pengalaman gue waktu shopping di Malioboro.
Seperti kita ketahui bersama, Malioboro adalah surga belanja dan oleh-oleh di kota Jogja. Banyak barang yang dijajakan di sini. Kali ini gue akan menceritakan pengalaman gue berburu kaos couple.
Siang hari, gue, pacar, dan sodara gue pergi ke Malioboro. Rencana kami memang berburu oleh-oleh karena besok sudah harus kembali ke Jakarta. Salah satu barang yang kami beli adalah kaos couple. Harga kaos berbahan katun di sana rata-rata 30 ribu rupiah per buah. Banyak tersedia bermacam kaos couple dengan gambar yang lucu dan menggelitik. Tetapi ada hal yang mengganjal. Walaupun cukup banyak variasi gambar kaos couple yang ditawarkan, tetapi untuk masalah ukuran, sangat terbatas sekali stoknya dan hal ini membuat kami tidak bisa memilih desain gambar yang kami suka. Kami harus menyesuaikan dengan stok ukuran yang ada dan hanya desain tertentu yang masih ada stoknya.
Setelah puas berbelanja, kami makan siang di pinggiran jalan Malioboro dan tak lama kemudian hujan deras turun. Kami sampai harus menyewa ojek payung. Yang membuat kami terkejut adalah ketika kami menanyakan berapa harga jasa ojek payungnya, mas-mas yang menyediakan jasa menjawab seiklasnya saja. Luar biasa, jaman sekarang masih ada orang yang niatnya membantu tetapi tidak mematok harga. Memang orang Jawa terkenal dengan keramahannya. Setelah kembali ke mobil, kami pulang ke rumah nenek dengan membawa barang belanjaan sebagai oleh-oleh.
So, ada cerita seru apalagi sih di hari terakhir? Silakan disimak posting berikutnya... (^.^)v

No comments:

Post a Comment