Tuesday, January 1, 2013

Happy New Year 2013!

Hello... Apa kabarnya nih semua pasca malam pergantian tahun? Hehehe... Walaupun sempat diguyur hujan cukup lama, semoga tidak mengurangi kebahagiaan kita di hari pertama tahun yang baru ini. Hehehe... Kali ini gue akan menceritakan pengalaman pergantian tahun yang gue alami semalam. Sangat sederhana karena terganggu oleh hujan yang turun cukup lama. So, beginilah cerita singkatnya...
Sore hari hujan deras mulai mengguyur kota Jakarta, tak hanya deras, hujan yang mengguyur juga cukup lama. Hal ini menyebabkan gue harus membatalkan semua acara pergantian tahun karena kondisi ini. Rasa boring mulai mendera.
Menjelang malam pergantian tahun, sekitar jam 12 malam kurang, hujan sudah reda, nyokap gue ngajakin jalan kaki ke jalan raya. So, gue nemenin nyokap jalan kaki ke jalan raya yang tidak jauh dari rumah. Di pinggiran jalan raya, kami menikmati semarak kembang api dari depan, kiri, maupun kanan. Sekitar pukul setengah 1 malam, kami pulang ke rumah. Cukup sederhana sekali bukan? Walaupun begitu, semoga di tahun yang baru ini membawa semua harapan kita menjadi kenyataan.
Akhir kata, gue mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2013!" \(^.^)/

No comments:

Post a Comment