Wednesday, October 22, 2014

Trip to Beijing, China Tanggal 16-20 Oktober 2014

Hai hai... Setelah 2 bulan kaga ngeblog, akhirnya gue muncul lagi nih. Hahaha... Postingan kali ini begitu spesial. Kenapa? Karena ini pertama kalinya gue ke luar negeri dan yang menjadi tujuan gue kali ini adalah Beijing, China. Kenapa Beijing? Karena ada pepatah yang bilang,"Belajarlah sampai ke negeri China." Hahaha... Just kidding! (-.^)v

Gue keliling Beijing untuk mengunjungi berbagai objek wisata yang menarik dari tanggal 16 sampai dengan 20 Oktober 2014. Pada postingan kali ini juga, gue akan membagi cerita gue ke dalam beberapa post berdasarkan tempat yang gue kunjungi. So, langsung ajah yah...

Berikut adalah daftar tempat berbagai tempat wisata yang gue kunjungi:
- Tian An Men Square.
- Forbidden City.
- Temple Of Heaven.
- Acrobatic Show.
- Beijing Zoo.
- Sanlitun Yashow Clothing Market.
- The Great Wall.
- Summer Palace.

Gimana? Tertarik untuk tau cerita gue lebih lanjut? Mari disimak postingan gue selanjutnya. Terima kasih. Enjoy~!! \(^.^)/

Tian An Men Square
Forbidden City
Temple Of Heaven
Acrobatic Show
Beijing Zoo
Sanlitun Yashow Clothing Market
The Great Wall
Summer Palace

No comments:

Post a Comment