Wednesday, October 22, 2014

Acrobatic Show, Beijing, China

Hari pertama (bagian 4)

Setelah dari Temple Of Heaven, gue menuju ke destinasi selanjutnya, yaitu Acrobatic Show. Destinasi ini merupakan destinasi terakhir pada hari pertama gue di Beijing. Acrobatic Show ini berlangsung selama kurang lebih satu jam dan aksi yang ditampilkan pun sangat beragam dan menarik sehingga mengundang decak kagum. Sayangnya, keadaan cahaya di ruang pertunjukkan tidak mendukung, sehingga foto-foto yang gue hasilkan kurang jelas. Gue pun sulit menceritakan dengan kata-kata apa saja aksi yang dilakukan. Maaf ya guys... (>.<) Tapi tenang saja, gue akan tetap upload foto-fotonya walaupun hasilnya agak memprihatinkan. Hehehe...
Acrobatic Show
Dan inilah destinasi terakhir kami hari ini, tapi jangan khawatir, di postingan selanjutnya gue akan menceritakan destinasi lainnya di Beijing yang ngga kalah seru! So, jangan bosen dulu yah! Hehehe...
Gedung Tempat Pertunjukan Acrobatic Show
Handstand di Atas Tongkat
Handstand di Atas Tongkat dengan Menggunakan Satu Tangan Saja!
Kaki di Kepala, Kepala di Kaki... (^.^)v

No comments:

Post a Comment