Wednesday, October 22, 2014

Sanlitun Yashow Clothing Market, Beijing, China

Hari ke-2 (bagian 2)

Oke, setelah lelah berjalan-jalan di Beijing Zoo, tujuan kami selanjutnya adalah tempat membeli oleh-oleh. Kami harus menyempatkan diri membeli oleh-oleh hari ini karena besok waktunya cukup sempit untuk mencari oleh-oleh.
Sanlitun Yashow Clothing Market
Di Beijing, ada satu tempat membeli oleh-oleh yang cukup terkenal, yaitu Sanlitun Yashow Clothing Market. Tips untuk berbelanja di tempat ini adalah tawarlah serendah mungkin dari harga yang diberikan dan harus tebal telinga mendengar suara sang pedagang. Hahaha... Dan fakta yang cukup unik adalah beberapa pedagang di sini, mengerti cara menyebutkan uang dengan bahasa Indonesia. Kami menggunakan moda transportasi untuk pulang pergi dari tempat ini dengan menggunakan subway.

Setelah selesai membeli oleh-oleh, kami pulang ke hotel. Hari ini sangat melelahkan karena seharian kami berjalan kaki. Dengan ini selesailah sudah kegiatan untuk hari ini. Besok kami akan mengunjungi destinasi wisata yang ga kalah keren di Beijing dan salah satunya termasuk keajaiban dunia lho! Silakan disimak postingan berikutnya! \(^.^)/

No comments:

Post a Comment