Saturday, October 13, 2012

Kayak Apa Sih Gebetan Ade Gue?

Malem minggu, lagi siap-siapin kamera, eh nemu beberapa foto di SD card. Beberapa di antaranya ternyata foto gebetan ade gue. Hahaha... Lucu-lucu sih fotonya. Iseng ajah akh gue bikinin postingannya di blog ini. Hehehe... Eits, tapi sebelom gue posting fotonya, gue mo jabarin sedikit fakta unik tentang kesamaan pacar gue dan gebetan ade gue. Gue juga mau curcol dikit. Hihihi...

Fakta unik 1:
Tau ga sih loe, ternyata pacar gue sama gebetan ade gue, punya tanggal lahir dan bulan yang sama persis, cuman beda di tahun, itu artinya, zodiaknya pun sama. Hehehe...

Fakta unik 2:
Tau ga sih loe, ternyata pacar gue sama gebetan ade gue, jago banget jurus nyetir mobilna. Gue ma ade gue ae mpe terbelalak. Wuzz wuzz wuzz~!!! Hehehe...

Fakta unik 3:
Tau ga sih loe, ternyata pacar gue sama gebetan ade gue, saat ini sama-sama ga bisa meluk bokapnya. Kenapa? Sori, gue ga bisa cerita, ini rahasia... :D

HmMm... Segitu dulu dhe fakta yang gue inget. Sekarang saatnya curcol. Dan sampe sekarang pun gue masih bertanya-tanya. Kenapa yah kalau gue jalan sama pacar gue dan atau ade gue jalan sama gebetannya, orang tuh selalu ngeliat kita dan pandangan mereka kayak pandangan setengah shock atau mungkin sedikit sinis. Sampe sekarang pun gue ga menemukan alasannya. Apa yang salah yah? Anyway, gue ga terlalu mikirin sih. Yang penting mah kita enjoy ajah. Hehehe... Ya ude, langsung ajah dah amatin foto-fotonye di bawah. Hehehe...
Me & Her
I like this photo... \(^.^)/
Coba disimak foto yang di bawah ini...
Secret_1
Secret_2
Menurut kmu, lbh imut yg mana sih? Ciyusan nii... Hihihi... :p

No comments:

Post a Comment