Saturday, July 21, 2012

Satu Langkah Anda untuk Perubahan Besar

Guys, bulan lalu di blog gue ini, pernah gue tulis mengenai salah satu restoran fastfood terkemuka yang menggunakan bahan pembungkus makanan yang tidak ramah lingkungan. Tetapi permasalahan ini dinyatakan telah berakhir karena gue mendapatkan email notifikasinya. Berikut kutipan dari email tersebut:

"YTH Derry,
Anda telah menghantarkan kami selangkah lebih maju dalam mencapai tujuan, yaitu membujuk KFC global untuk berhenti terlibat deforestasi.

Saat ini KFC Indonesia dan Thailand telah mengumumkan bahwa mereka akan memutus rantai pasokan mereka dengan Asia pulp and Paper (APP), dengan tidak lagi menggunakan APP sebagai supplier mereka untuk kemasan.

Semoga komitmen tersebut dapat mendorong secara positif KFC internasional untuk mengikuti jejak outlet di Indonesia dan Thailand. Agar segera membuat komitmen untuk memutus rantai pasokan bahan kemasan yang berasal dari APP dan berkontribusi untuk menghentikan deforestasi.

Greenpeace akan terus berusaha mencari cara bagaimana menciptakan perubahan yang besar tersebut. Bersama Anda, kita mampu menghentikan deforestasi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk melindungi bumi tercinta!
Salam Hijau dan Damai,


Zulfahmi
Juru Kampanye Perlindungan Hutan
Greenpeace Asia Tenggara"

Media sosial dan satu langkah kecil kita dapat menyelamatkan bumi kita. Ayo, jadi bagian dari perubahan ke arah yang lebih baik!
Greenpeace

No comments:

Post a Comment