Wednesday, July 10, 2013

Ternyata Ada Stick Es Krim Berhadiah Paddle Pop

Hai hai... Apa kabar semuanya? Kali ini gw ingin memposting sesuatu yang ga diduga dan postingannya cukup singkat aja yah. Hehehe...

Siang ini, seperti biasa, setelah makan siang, gue makan es krim yang disediakan oleh kantor dan diletakkan di freezer. Dan entah kenapa, gue punya kebiasaan ngumpulin stik es krim tersebut. Puluhan stik es krim udah gue kumpulin dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan. Biasanya stik es krim tersebut bergambar tokoh animasi. Tetapi siang ini, gue dikejutkan karena ternyata, ada stik yang berhadiah gratis 1 buah Paddle Pop lagi! So, ini gambar stiknya...
Ice Cream Gratis 1 Paddle Pop!
Keterangan:
  1. Penulis tidak ada kerja sama dan perjanjian apapun dengan pihak penyelenggara. Kejadian ini murni pengalaman pribadi yang ingin penulis share.
  2. Buat yang tau ini stik bisa dituker dimana, tolong kasih tau gue yah dan semoga bermanfaat juga buat yang lain.
Terima kasih. Enjoy~!! (^.^)v

No comments:

Post a Comment