Wednesday, July 3, 2013

Tahukah Kamu, Ada Hidden Stickers di Facebook Messages

Hai hai... Apa kabar semuanya? Udah lama nih ga nulis blog. Hehehe... Kali ini gue akan menulis mengenai stiker yang tersembunyi di Facebook Messages. Udah lama khan postingan gue ga ada sangkut pautnya sama teknologi. Hehehe... Berikut gue kasih tipsnya gimana caranya ngakses stiker yang tersembunyi ini. Hehehe...
Step 1. Klik icon smiley yang dilingkari merah
Pagi ini, gue ga sengaja ngeliat ada perubahan di bagian ikon untuk smiley di Facebook Messages. Begitu gue klik ternyata nongol logo sticker store, dan pas gue klik lagi, ternyata buanyak banget stiker yang ditawarin sama Facebook dan hebatnya lagi, semuanya free!
Step 2. Klik icon store yang dilingkari merah
Demikian infonya, semoga bermanfaat! Selamat mencoba! Hehehe... \(^.^)/
Nah inilah sticker store yang ada di Facebook Messages

No comments:

Post a Comment