Wednesday, June 5, 2013

Laut Krisis! Saya Perlu Bantuanmu!

Hai,

Dalam perjalanannya menuju Bali, kapal Rainbow Warrior melewati perairan Flores dan menyaksikan langsung krisis serta tantangan yang dihadapi para nelayan.  Penangkapan ikan berlebih dan tidak lestari  yang dilakukan industri-industri besar menjadi penyebab utama semakin berkurangnya ikan di laut. Dihari Lingkungan Hidup ini, saatnya kita melakukan refleksi. Jangan pikir ikan di laut tidak bisa habis.

Sebagai negara bahari, hal ini tentu saja tidak bisa kita biarkan.
Di Greenpeace, bersama mitra terkait kami menginisiasi visi besar untuk laut Indonesia, kami punya rencana yang ambisius, tentu karena kita tidak akan menunggu dan melakukan hal-hal yang mudah saja. Untuk mewujudkan visi tersebut itu pula, Kampanye Laut Greenpeace Indonesia diluncurkan pada tanggal 31 Mei di Bali. Dan, selama kamu bersedia mendukung visi ini serta mengambil komitmen untuk melindungi laut, maka visi kita bersama “Mewujudkan Laut Indonesia yang Terpulihkan, Sehat dan Terlindungi” pasti tercapai!

Banyak yang harus kita lakukan, mulailah dengan berbagi di Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan lupa untuk mengunjungi kapal Rainbow Warrior di Pelabuhan Tanjung Priok tanggal 8 dan 9 Juni.

Salam bahari, salam hijau damai dan selamat Hari Lingkungan Hidup!

Link untuk mendaftar reservasi:
https://docs.google.com/forms/d/1fcwLUFZQv9XmgYAu8lP7SbKd3cmxJG5YkXgmGaUoKH8/viewform

Rainbow Warrior 3

No comments:

Post a Comment