Monday, June 10, 2013

Meriahnya Jakarta Fair 2013!

Hai hai... Apa kabar nieh semua? Pada post kali ini gue ingin menceritakan mengenai pengalaman gue ke Jakarta Fair 2013 di arena Pekan Raya Jakarta bersama kekasih gue tercintah. Sebagai informasi, harga tiket masuk untuk weekend adalah Rp. 30.000,- per orang dan tiket parkir motor adalah Rp. 10.000,- untuk 1 hari. Jangan khawatir, di sana pun disediakan fasilitas penitipan helm. So, kayak gimana sih meriahnya suasana di sana? Cekidot yo~!
Potongan tiket masuk
Hari Minggu, 9 Juni 2013, gue bersama kekasih gue tercintah pergi menuju Jakarta Fair 2013. Tujuan gue nemenin doi yang ingin hunting powerbank. Hehehe... Sekitar jam 5 sore, kami meluncur ke arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran dimana Jakarta Fair 2013 berlangsung. Perjalanan kami tidak terlalu lama karena kebetulan rumah gue dekat dengan lokasi tersebut. Cuaca saat itu mendung. Sesampai di sana kami disambut dengan gerimis. Sedikit rasa kecewa menyambangi kami, tetapi tidak berapa lama kemudian hujan pun berhenti. Kami mulai mengelilingi arena Pekan Raya Jakarta dengan tujuan untuk mencari powerbank. Di hall yang berisikan vendor-vendor teknologi, sangat banyak vendor yang menawarkan powerbank. Saking banyaknya, pacar gue pun sampai bingung ingin membeli yang mana. Hehehe... Setelah beberapa lama menimbang-nimbang, akhirnya doi memutuskan untuk membeli powerbank bermotif "Mickey Mouse". Done, mission complete!
Tampak samping kanan modifikasi Honda CB150R
Setelah membeli powerbank, kami memutuskan untuk kembali berkeliling. Gue mendatangi stand-stand sepeda motor dan ada beberapa hasil modifikasi yang cukup menarik. Langsung ajah gue jeprat-jepret. Hehehe... Setelah merasa lelah dan kaki pegal akibat berkeliling, kami memutuskan untuk membeli paket mie cup dan minuman teh dengan menggunakan potongan tiket. Karena pacar gue belum terlalu lapar jadi kami hanya membeli 1 paket saja untuk berdua. Hehehe... Setelah selesai makan, kami memutuskan untuk pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah 9 lewat.
Tampak samping kiri modifikasi Honda CB150R
Pada saat pulang, gue memutuskan untuk hunting kerak telor. Gue memilih pedagang yang paling ujung karena semakin jauh biasanya harganya akan semakin murah. Hehehe... Gue memesan 3 buah dengan telor bebek sebagai bahan dasarnya, 2 sebagai buah tangan, dan 1 dimakan kami berdua di tempat. Setelah itu, kami meneruskan perjalanan pulang. Hehehe...

Begitulah pengalaman kami di Jakarta Fair kemarin. Thanks for reading! Enjoy~! \(^.^)/

No comments:

Post a Comment