Monday, May 13, 2013

Never Let You Go, I Love You

Jalan-jalan ke pulau Pari
Jangan lupa membeli bakmi
Aku tak mau hanya sendiri
Bila tak ditemani Rosmi

Duduk-duduk di pinggir laut
Sambil melihat ke arah bintang
Senyum manisnya memang maut
Dan juga sangat menantang

Naik kapal goyang-goyang
Jangan lupa pancing ikan
Hanya kamu yang kusayang
Kekasih yang kubanggakan
Love make us always HAPPY
Menatap indahnya masa depan dengan OPTIMIS
Dunia hanya milik aku dan kamu, ya hanya AKU DAN KAMU...
Walaupun ombak masalah menerjang, KESETIAAN kami takkan terpisahkan...
Saling MENGINGATKAN demi kebaikan
Cinta membuat kami saling MENGUATKAN ketika masalah mendera
KETULUSAN untuk menerima pasangan apa adanya
Rela BERKORBAN demi orang yang dicintai
BERSAMA menggapai mimpi
MASA DEPANmu adalah MASA DEPANku juga
TIDAK ada yang namanya TAKUT bila kamu ada disisiku
KEJUJURAN kunci kami untuk saling percaya
Aku SANGAT BAHAGIA bisa hidup bersamamu
Dan CINTA membuat kami bertahan hingga saat ini

2 comments:

  1. ciyeee derry.
    lama ga ketemu, tiba2 dah banyak foto2 berbau2 prewed begini wkwkwkw :D
    Happy for you two!

    ReplyDelete
  2. Makasi bnyk Je! Hehehe...
    Btw, itu bkan foto2 berbau prewed koq, msh lama Je. Hahaha... Cwe gw ae lom lulus kuliah... :D Klo u ndiri gmn? Dah mnemukan tambatan hati yg tepat? Hehehe...
    Gw jg td mnyempatkan diri liat blog u Je, keren! Pke bhs asing. Hehehe...

    Je, gw minta nomor u donk. Blh khan? Hehehe... Makasi... :D

    ReplyDelete