Sunday, December 16, 2012

Hobi Baru : Gowes to Monas

Pada postingan kali ini, gue akan menceritakan pengalaman pertama gue gowes to Monas. Postingan kali ini tidak akan berpanjang lebar, langsung pada intinya. Hehehe... Jadi, beginilah kisah gue...
Dari kanan ke kiri: Lucas (depan), Angel, Ika, Ambros, Derry (gue), Heri
Hari Minggu tanggal 16 Desember 2012, gue bersama beberapa temen-temen KKMK janjian buat gowes bersepeda ke Monas. Pukul 06.30 pagi, kami berkumpul di lapangan parkir Gereja dan langsung tancap gas menuju Monas. Rute yang kami pilih untuk berangkat dari Sunter adalah: Sunter -> Kemayoran -> Garuda -> Bungur -> Lapangan Banteng -> Gambir -> Monas. Kami berada di Monas tidak begitu lama. Kegiatan yang kami lakukan hanya berfoto ria.
Setelah selesai berfoto dan berkeliling di Monas, kami memutuskan untuk pulang. Rute yang kami tempuh adalah: Monas -> Gambir -> Katedral -> Pasar Baru -> Garuda -> Kemayoran -> Sunter. Demikian postingan gue kali ini, cukup singkat bukan? Hehehe... (^.^)

No comments:

Post a Comment