Saturday, November 3, 2012

Berkunjung ke JMCS 2012

Hai hai... Gue mo berbagi cerita lagi nih. Hehehe... Kali ini gue pengen bercerita mengenai kunjungan gue ke JMCS (Jakarta Motorcycle Show) 2012. Postingan kali ini cukup spesial karena gue bela-belain ga malem mingguan ma pacar tercinta, demi ke pameran ini. Patut diacungi jempol khan pengorbanan gue demi pembaca blog gue? Hehehe... Daripada ngalor-ngidul, langsung ajalah gue ceritain ada apa aja sih di JMCS kali ini. Hehehe...

JMCS kali ini dimeriahkan oleh beberapa brand sepeda motor, helm, dan aksesoris untuk sepeda motor. Tapi yang akan gue fokuskan di sini hanya dua booth, yaitu booth Honda dan Yamaha karena kedua booth ini meluncurkan motor baru untuk kelas 150 cc. Dari kubu Yamaha ada New Vixion Lightning dan dari kubu Honda ada CB150R Streetfire (nama gaulnya Honda Teralis). Spesifikasi lengkap serta harga kedua motor baru ini belum dirilis ke publik, tapi di pameran ini, kita sudah bisa melihat detailnya secara fisik, bahkan bisa menyentuhnya! Wow, sesuatu banget khan tuwh? Hehehe... (Dasar norak :p)

Langsung ajahlah gue beberkan hasil jeprat-jepret gue dari kedua booth tersebut. Hehehe... Silakan diliat motor barunya. Apakah Anda tertarik? HmMm...

Dari kubu Yamaha...
New Vixion Lightning
Lalu dari kubu Honda...
Tampak samping CB150R Streetfire
Tampak depan CB150R Streetfire
CB150R White Version
Karena gue berbaik hati, kepada para pembaca setia blog gue, gue kasih bonus video asik deh. Semoga menghibur! Cekidot!

No comments:

Post a Comment