Friday, November 27, 2015

Pengalaman Menjadi Talent Iklan Trenzing Topic November 2015

Hi all! Apa kabar nih semuanya? Semoga sehat-sehat yah! Kali ini gue akan menyisipkan satu postingan yang menurut gue unik dan ngga ada hubungannya sama travelling, yaitu pengalaman jadi talent iklan lagi! Hehehe... Kira-kira kali ini gue berperan sebagai apa yah? Penasaran? Yuk, mari disimak!
Hai! v(=^0^=)v
Sebelumnya gue ingin flashback sedikit dulu yah! Pengalaman pertama gue menjadi talent iklan adalah bulan September lalu dengan brand yang sama seperti sekarang. Kalau dulu gue berperan sebagai Pak Lurah, maka kali ini gue kedapatan peran yang mengejutkan! Hahaha... Apa itu? Sabar yah, nanti gue ceritain detail di paragraf selanjutnya. Selain itu, bila di iklan yang terdahulu gue hanya tampil 3 detik, dan ada yang kecewa melihat penampilan gue yang singkat itu *pede mode on*, maka kali ini gue tampil dengan durasi yang lebih lama. Nah, kalau dulu muka gue emang sengaja dibikin ganteng, kali ini lebih dibikin ancur. Walah, malah makin penasaran yah? Oke deh, gue mulai ceritanya yah...
Gue sebagai Pak Lurah di Iklan Sebelumnya
Jadi gini, temen-temen talent di iklan sebelumnya ditawari lagi untuk jadi talent di iklan kali ini. Ada juga beberapa pemain baru. Nah, iklan kali ini ada 2 tema, yaitu pernikahan Chelsea dan Halloween. Nah, menurut kalian kira-kira gue berperan sebagai apa nih? Hahaha... Kalau liat fotonya pasti langsung tau. Hahaha... Yap betul! Sebagai Bapak Ponco. Sedangkan yang menjadi Neng Kuntinya adalah temen kantor juga, sebut saja Kak Farah. Itu juga agak dadakan sih dipilihnya, karena ngga ada yang mau jadi Neng Kunti. Hehehe...
Bapak Ponco dan Neng Kunti
Sebelum proses shooting, kami, para talent diminta persetujuannya untuk berperan lagi di iklan kali ini. Lalu bagi yang setuju, diberikan script yang harus dihafalkan beberapa hari sebelumnya.
Foto Setelah Di-Make-Up
Di hari H, proses shooting dimulai dari pagi hari. Pengambilan gambar dilakukan di beberapa spot kantor dan gue kedapetan scene di gudang. Wardrobe dan segala peralatan yang dibutuhkan sudah disiapkan oleh teman-teman, bahkan sampe ke make-up make-upnya. Hahaha... Keren juga sih menurut gue. Walaupun persiapannya singkat, tapi proses shooting berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Sebenernya gue agak deg-deg-an sih karena temen-temen gue pada ngeliatin, apalagi disediain monitor untuk memantau gambar dari kamera. Wah, makin keliatan ancur dah gue! Tapi demi yang namanya profesionalitas, tentu gue harus melawan rasa canggung gara-gara diliatin. Azek! Hehehe... Dan setelah menunggu hampir satu bulan lamanya, maka jadilah sebuah iklan seperti di bawah ini! Cekidot yah!


Demikianlah pengalaman gue menjadi talent iklan untuk yang kedua kalinya. Semoga ke depannya gue bisa dapat kesempatan lagi, syukur-syukur durasi nongolnya lebih lama. Hahaha... *ngarep* Terima kasih sudah membaca! Enjoy~!! \(^0^)/

No comments:

Post a Comment