Friday, May 2, 2014

#XMakanMaster at XMGravity

Hai hai... Setelah sebulan berlalu dari postingan yang trakhir, nampaknya gue harus update blog lagi nieh. Hehehe... Kali ini gue akan memposting mengenai lomba makan mie yang diselenggarakan di XMGravity. Kayak gimana sih serunya? Cekidot dhe~!!

#XMakanMaster
Hari Jumat tanggal 2 Mei 2014, XMGravity mengadakan lomba makan mie yang berhadiah cuti bagi 2 pemenang pertama. Kategori dibagi menjadi 2, yaitu kategori pria dan wanita. Sistem yang digunakan adalah sistem grup dan yang tercepat akan masuk ke babak semi final dan babak final.

Saat babak penyisihan, gue masuk ke grup 2 yang terdiri dari 8 orang pria. Mie sudah dihidangkan di depan mata, hitungan mundur pun dimulai, daaannn go~!!

Singkat kata singkat cerita, gue berhasil lolos dari babak penyisihan dan lanjut ke babak semi final. Akan tetapi sangat disayangkan, di babak semi final gue mengalami kekalahan. Huhuhu...

Pengen tau gimana sih meriahnya lomba makan mie ini? So, udah gue siapkan videonya. Silakan disimak yah! Enjoy~!! \(^.^)/ #XMakanMaster

No comments:

Post a Comment