Thursday, December 12, 2013

Replacement Drinks at Burger King Sarinah

Hai hai... Udah lama nih gue ga update blog. Hehehe... Kali ini gue ingin menceritakan pengalaman yang menurut gue unik yang terjadi di sebuah restoran fast food di kota Jakarta. Langsung ajah yah... So, begini ceritanya...
Logo Burger King
Hari Rabu kemarin sekitar pukul setengah 9 malam, gue tiba di Burger King Skyline Building, tepat di seberang Sarinah. Tujuan gue dateng kemari karena pengen ngerjain tugas bareng salah satu temen gue. Setelah temen gue mesen, giliran gue yang mesen. Kebetulan gue dapet nampan yang menggelembung, alias kaga rata. Gue memesan paket burger plus gue upsize kentang dan minumannya, lalu gue bawa pesanan gue ke meja dan pesanan tersebut belum gue sentuh, tetapi tak disangka! Karena nampan yang gue pakai menggelembung, saat gue meletakkan pesanan gue di atas meja, secara tidak sengaja minuman gue tumpah semua ke lantai, jadi agak banjir gitu...
Kira-kira beginilah ukuran minuman upsize
Kemudian gue mencari petugas kebersihan BK tetapi gue ga bisa menemukannya. Sambil menunggu petugas kebersihan, gue pesen minuman baru, yaitu capucino hot, lalu gue kembali ke meja gue. Beberapa saat kemudian, petugas kebersihan BK datang dan menanyakan tadi minuman apa yang tumpah, gue menjawab lemon tea dan tak diduga! Petugas tersebut menggantikan minuman yang sama dengan yang tumpah tadi dengan ukuran yang sama besarnya, yaitu lemon tea upsize. Setelah itu, petugas tersebut mengepel lantai yang basah akibat minuman gue yang tumpah.

Tentunya hal ini membuat gue sebagai pelanggan Burger King merasa sangat dihargai. Terima kasih Burger King!

Sekian cerita singkat dari gue. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Catatan: Penulis tidak ada keterkaitan dengan promosi apapun dari Burger King. Ini hanya pengalaman pribadi yang penulis alami dan share kepada seluruh pembaca setia blog ini.

No comments:

Post a Comment