Tuesday, April 16, 2013

Special Surprise from Someone Special on My Birthday

Sebelumnya gue mao ngucapin makasi buat semuanya yang udah ngucapin selamat ultah ke gue, baik via SMS, WhatsApp, email, Twitter, maupun Facebook. Hehehe... Pada postingan kali ini, gue akan menceritakan mengenai kejutan yang diberikan oleh kekasih gue tercintah pada hari jadi gue kali ini. Hehehe...
Kue dan kado dari kekasih tercinta... \(^.^)/
Pukul 4 subuh, pujaan hatiku udah bangun dari tidurnya. Trus doi siap-siap buat ke rumah gue sekalian nanti bakal kuliah. Sebagai informasi ajah, rumah doi di Kalideres dan rumah gue di Sunter. Jarak yang ditempuh apabila menggunakan sepeda motor sekitar 22 km. Lumayan khan?! Subuh-subuh doi berangkat dari rumahnya naik busway langsung menuju ke rumah gue. So, gue hargai jerih payahnya yang menurut gue cukup pengorbanan banget. Love u sayaaang... (=^.^=)
Begaya dulu... (^.^)v
Gue lanjutin dhe ceritanya. Hehehe... Setelah doi sampe di rumah gue, jelas ajah gue masih dalam posisi bobo imut bersama bantal dan sarung kesayangan. Tiba-tiba ada yang kiss kening gue dan teriak happy birthday. Gue kaget! Terkejut! Shock! Ternyata itu adalah pujaan hati gue yang pagi-pagi sekitar jem 6 kurang udah sampe di rumah gue. Doi bawain kue coklat yang yummy abeeesss! Selaen ntuh gue juga dikasi kado. Sayangnya sampe post ini diturunkan, gue kelupaan ngebuka kado dari yayang gue. Hahaha... Di rumah, kita makan sepageti bareng-bareng bis ntuh poto-poto bentar, lalu gue mandi.
*kiss kening* (=^.^=)
Setelah gue kelar ganti baju, gue nganterin kekasih yang tercinta dulu ke kampusnya di sebelah CP situ. Bis ntuh, gue langsung cao ke tempat kerjaan. Hahaha...

Thanks sayaaang buat kejutannya. U're so amazing...
*kiss kening* *peluk erat* \(^.^)/

With love,
Derry

No comments:

Post a Comment