Friday, January 23, 2015

Banjir Kembali Melanda Sunter di Awal 2015

Hai hai... Setelah gue menceritakan mengenai liburan gue di postingan sebelumnya, kali ini gue ingin memposting mengenai salah satu kabar yang tidak mengenakan, yaitu banjir kembali melanda Sunter di awal 2015 ini. Sepertinya banjir memang sudah menjadi agenda tahunan daerah Sunter karena tahun lalu pun Sunter dilanda banjir di bulan Januari. Oke, gue akan menceritakan kronologis banjir yang terjadi hari ini, begini kronologisnya...

Hujan memang sudah mengguyur Sunter sekitar pukul setengah 11 malam kemarin. Sekitar pukul 3 dini hari, pas gue lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba doggy peliharaan gue naik ke ranjang dan menggonggong ke arah pintu kamar. Gue kira dia gonggongin hewan yang masuk ke kamar, eh ternyata pas gue lihat lantai, air banjir sudah masuk dengan ketinggian yang tidak terlalu dalam. Hal ini sontak membuat bokap nyokap gue juga kaget. Seketika itu juga gue menyelamatkan barang-barang yang masih tergeletak di lantai dan mulai terendam, termasuk tas gue. Huhuhu... Sampai postingan ini diturunkan, hujan masih mengguyur Sunter dan langitnya pun masih mendung dan lumayan gelap. Keadaan ini memaksa gue minta ijin ke kantor untuk tidak masuk hari ini.
Ketinggian air di garasi rumah gue
Gue berharap banjir tidak akan terjadi lagi walaupun gue sebenernya agak pesimis karena tiap tahun ngalamin banjir. Tapi gada salahnya berharap khan? Hehehe... Btw, gue belum mandi juga lho. Hahaha...

Oke, sekian dulu breaking newsnya. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment