Monday, February 24, 2014

Valentine Day 2014 at XMGravity

Halooo... Seperti biasa, gue nge-update blog lagi nih. Hehehe... Kali ini temanya adalah Valentine! Mungkin dari kalian ada yang komentar, Hah Valentine?! Ini udah tanggal berapa keleeezzz... Okay okay, maapkan gue yang telat nge-update. Hehehe... Untuk merayakan Valentine tahun ini, kantor gue ngebikin video dengan konsep "Happy". So, gimana ceritanya? Silakan disimak. Hehehe...

Pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2014, dresscode ke kantor adalah baju warna pink. Wow! Untung gue punya kaos warna pink. Hehehe... Lalu kita-kita disuruh jejogedan berjamaah terus divideoin. Hahaha... Jujur, sampe sini gue udah ga tau mao nulis apaan lagi. Ya udah, sampe di sini dulu dah postingan gue kali ini. Gue kasih liat langsung ajah dah videonya daripada gue bingung mo nulis apa. Hahaha... Cekidot!

Berikut video Valentine versi XMGravity. Enjoy! \(^.^)/

No comments:

Post a Comment